Burung Dari Bunga yang Cantik

Anda pasti terpana dengan foto burung-burung di atas. Terlihat indah dan cantik dengan warna-warninya yang indah. Burung-burung itu juga wangi loh ladies! Karya ciptaan seniman Red Hong Yi memnag selalu menarik perhatian.

Terkenal karena karyanya yang tidak biasa, Red Hong Yi kembali memberikan sentuhan warna dan kecantiukan pada bunga yang ia pilih sebgai bahan dasar dari burung-burung ciptaannya ini. Seniman yang terkenal dengan karyanya yang terbuat dari benda hidup atau mati di sekitar manusia.

Dilansir oleh Designboom, seniman asal malaysia ini meluncurkan karya terbarunya yaitu exotic birds rendered in flower petals. Ia membuat rangkaian buung cantik dan berwarna warni dari kumpulan kelopak bunga. Berbagai macam bunga dan warna ia pilih dengan seksama untuk menghasilkan karya yang tampak sangat indah.

Mulai dari sayap, badan sampai kepala sangat ia perhatikan detailnya. Ketika ia harus menaruh satu kelopak ke kelopak bunga yang lainnya terlihat menyatu dan indah.

Siapa sangaka kalau kelopak bunga yang berguguran bisa menjadi karya seni yang cantik. Setuju ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *