Bunga Berbentuk Unik Seperti Burung

Bunga- Keindahan sangat disukai manusia, Keindahan keindahan Terkadang di expresikan dengan bunga  berikut saya akan bagikan tentang keindahan dari bunga yaitu bunga Parrot Flower yaitu bunga yang berbentuk burung, Parrot Flower bunga unik ini terdapat di Thailand dengan berbagai gradasi warna yang cantik dan serasi.
Nama Parrot Flower di berikan untuk bunga cantik ini karena bunga ini berbentuk burung  Beo. Namun anda hanya boleh mengaguminya tampa boleh memegangnya karena bunga ini cukup langka dan di lindungi. sehingga bunga Parrot Flower ini tidak boleh di ekspor ke luar negeri.

Selain itu ada juga satu lagi jenis bunga cantik lainnya, yaitu Rainbow Roses. Bunga yang spektakuler ini dihasilkan di Belanda setelah percobaan selama bertahun-tahun. Warna-warna indah yang dihasilkan di tiap kelopaknya, Di bentuk secara natural dengan pewarnaan alami melalui batangnya selama pertumbuhan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *