Pohon ini Megandung Partikel Emas

Biasanya Emas bisa di dapatkan melalui pertambanagan, namun ilmuan berhasil menemukan pohon yang bisa menghasilkan Emas.. berikut adalah poohon yang bisa menghasilkan emas, mau tau pohon apa dan bagaimana pohon ini bisa menghasilkan emas.?

Emas adalah logam mulia yang nilainya sangat berharga emas selama ini pun bisa di dapatkan dari pertambangan  namun apa jadinya jika sebuah pohon menghasilkan emas.

Ilmuan Australia berhasil menemukan poho yang bisa menghasilkan emas di daunya pohon yang di temukan ini adalah pohon yang berjenis eucalyptus. Pohon ini ditemukan oleh ilmuan di australia barat.

Ilmuan yang meneliti pohon ini terkejut sebab pada dedaunan pohon ini ternyata megandung emas ilmuan pun merasa heran dan melakukan beberapa penelitian ternyata di ketahui jika emas yang ada di dedaunan pohon  eucalyptus ini di dapatkan dari dalam tanah yang di hisapakan oleh pohon ini.

Hal ini dibuktika dengan di temukan partikel-partikel emas yang sama dengan emas yang dihasilkan daun pohon ini didalam tanah dimaa pohon ini tumbuh.

Meskipun jumlah yang ditemukan kecil namun kehadiran pohon ini bisa menunjukkan deposit biji emas yang terkubur puluhan meter di  dalam tanah. Salain itu pohon ini juga menenunjukkan adanya biji emas yang terpendam dengan usia 60 juta tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *