Wisata Air Terjun Blang Kulam

Blang Kulam - Salah satu air terjun yang terletak didaerah terpencil Aceh utara, Letaknya Dikecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Dari kota Lhokseumawe perjalan ke Blang kulam kurang lebih 30 km perjalanan.

Banyak keunikan yang kita dapatkan dari Air terjun Blang kulam, Perbukitannya kita akan naik dan turun sampai 555 anak tangga,, sungguh sangat melelahkan namun lelah itu akan hilang seketika dengan adanya air terjun ini.

Tempat ini terbilang asing dari wisatawan, apalagi wisatawan mancanegara, cuma hari minggu dan hari libur lainnya dipadati oleh masyarakat sekitar air terjun ini.

Tak ada sarana ditempat air terjun ini mungkin langka wisatawan sperti penginapan dan transportasi. Setelah sampai di gerbang, sebelum Anda melalui ratusan tangga itu, Anda hanya akan menjumpai sebuah bangunan Mushola, area parkir, dan jejeran tempat berjualan warga setempat.

(KO)
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *