Bunga Canna Atau Bunga Tasbih

bunga canna
Yang di atas ini adalah contoh dari bunga canna, selain bunga canna bunga ini disebut juga dengan bunga tasbih, bunga ini memiliki keindahan yang luar biasa, biasanya bunga ini tumbuh liar di pengunungan yang ketinggiannya sampai 1.000 di atas permukaan laut.

Cannas tidak hanya memiliki bunga yang indah tapi daunnya pun indah, memunculkan warna – warna yang sangat indah. Bunga ini sangat populer di zaman Victoria dan populer sebagai tanaman yang menghiasi perkarangan. Bunga ini banyak di jadikan oleh masyarakat dan kolektor bunga sebagai tanaman hias.

Tanaman ini dapat tumbuh tinggi mencapai 2 meter dari permukaan tanah, tanaman ini juga terdapat buah kendaga yang berbiji banyak dan berbentuk bulat.

Tanaman canna membutuhkan tanah yang lembab dan penuh dengan sinar matahari, tanaman ini di Indonesia ada yang bisa tumbuh dalam air dan dijadikan sebagai penghias kolam.

Siput adalah salah satu hama dari tanaman ini, siput sangat suka dengan daun canna yang rasanya manis.
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. kunjungi forumnya orang yang suka berkebun , ada tanaman GRATIS setiap minggunya www.tanaman.id

    BalasHapus

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *