Beberapa Hewan Buas Didunia

Kali ini dari Anek Uteun mau bagikan beberapa hewan buas yang berbahaya, mungkin hewan-hewan ini sebaiknya anda menghindar bila suatu saat anda menjumpainya, binatang buas adalah binatang yang bahaya bagi manusia dan galak terhadap manusia dan biasanya binatang ini liar. Kadang-kadang beberapa binatang buas ini dipelihara rumah-rumah bila binatang ini sudah jinak. Berikut adalah beberapa binatang yang buas dari Anek Uteun Blog.

1. Buaya
Salah satu bintang buas adalah Buaya, ini adalah binatang purba yang masih tinggal pada zaman sekarang ini, buaya menurut informasi adalah binatang pada zaman Dinosaurus, panjang tubuh buaya 3-6 meter buaya hidup di sungai-sungai dan rawa-rawa yang airnya tidak mengalir deras. Buaya akan menelan mangsannya dengan utuh sehabis menyerangnya. Buaya berenang dengan tenang bagaikan kayu untuk menangkap mangsannya yang ada disekitarnya, buaya akan memutar mansanya yang sudah ditangkap dan menelannya dengan utuh. Maka anda hati-hatilah dengan buaya.

2. Ular Kobra
Ular ini berasal dari India, China, Hongkong, Filipina dan Indonesia, ular ini dikenal sangat beracun dan mematikan. Racun ular ini akan melumpuhkan saraf dan akan menyebabkan kematian, Ular ini meyerang mangsanya dengan cara menyambar, menggigit, dan akan mengeluarkan racun pada taringnya yang tajam, ular kobra dapat menyomprotkan racunnya sejauh 2 meter dan membutakan mangsanya dengan racunnya, ular ini memangsa binatang-binatang kecil seperti kadal dan lain-lain.

3. Singa 
Singa biasanya dikenal dengan raja hutan, singa adalah seekor bintang dari keluarga Felidae atau jenis kucing, hewan ini biasanya berburu dengan berkelompok dengan mengejar mangsannya dengan berlari dengan kecepatan, hewan ini bahkan bisa menyerang apapun untuk dijadikan mangsanya.

4. Gajah
Gajah adalah hewan yang besar dan dengan gampang bisa menyerang apapun, walaupun binatang ini terlihat santai dalam beraktifitas, jadi jangan anggap remeh dengan binatang yang satu ini, siapa tahu anda sedang berada dihutan dan tiba-tiba menyerang anda, maka hati-hatilah dengan binatang besar yang satu ini.

5. Babi Liar
Babi hutan dan biasanya bintang ini disebut junga dengan Celeng, berat hewan ini mencapai 200kg, hewan ini bahaya bukan karena alasan beratnya akan tetapi taringnya, dan menurut informasi dari beberpa sumber babi betina akan sangat berbahaya karena babi betina menlindungi anak-anaknya.
binatang haram
Babi hutan

6. Paus
Ini adalah binatang air yang berbahaya, ikan paus dikenal dengan mamalia terbesar di laut, paus hidup diperairan dalam, hewan ini panjangnya dapat mencapai 30 meter, dan kadang ikan ini akan berburu ke atas air, maka anda hati-hati juga dengan hewan yang satu ini.

Sekian saja yang dapat saya bagikan hari ini, pada lain kesempatan saya mungkin akan berbagi hewan-hewan buas lainnya ini saya ambil dari beberapa sumber, sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *