Tanaman Hias Gerber daisy atau Herbras

bunga Herbras
Tanaman Hias Gerber daisy atau di indonesia tanaman ini disebut dengan Herbras, tanaman ini masuk dalam keluarga Asteraceae. Tanaman ini menurut informasi berasal dari propinsi Transvaal, Afrika oleh Traugott Gerber. dan bunga ini dinamakan menurut nama penemu dari bunga ini.

Bunga ini adalah salah satu bunga hias yang banyak ditanam, dan juga bunga ini banyak di perdagangkan di dunia bersama Mawar, Anyelir, Seruni, dan Tulip. ini adalah bunga yang indah dan banyak warna, dan juga bunga herbras adalah bunga potong yang banyak di pakai untuk karangan bunga pada acara tertentu.

Bunga ini bagus juga ditanam dalam ruangan karena bunga ini efektif menghilangkan trichloroethylene, cocok diletakkan pada ruangan tidur, kamar mandi dan ruangan mencuci. Herbras juga dapat tumbuh baik dalam ruangan dan dalam pot, makanya bunga ini selain cantik dan juga sangat cocok bagi ruangan anda.

Tanaman Herbras terdiri kurang lebih sekitar 200 kultivar, dengan bentuk dan warna yang beraneka ragam, Bentuk bunga memiliki bongkol (capitulum) yang merupakan pokok dari dua lapis rangkaian daun mahkota dengan berbentuk panjang, Daunnya memanjang yang bewarna hijau dan pada pinggiran daun bergerigi besar.
Bunga Herbras kaya dengan warna mahkota bungannya dari mulai yang putih, oranye, merah, merah jambu, kuning, pink salmon, dan ungu, Kadang juga ditemui pada satu bunga yang sama. Dengan warna-warnanya yang berbeda-beda bungan ini sangat enak di pandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *