Kucing Persia

Kucing Persia
Mungkin sebagian orang hewan yang satu ini adalah peliharaan favorit untuk di pelihara, atau salah satu teman anda dirumah. ini adalah kucing Persia, persia adalah nama asal hewan yang berbulu panjang ini yaitu Iran dulunya iran disebut dengan nama Persia. Tak heran kalau binatang ini menjadi salah satu hewan yang banyak minat untuk memeliharanya dirumah, karena kucing ini memiliki bulu yang indah serta amat ideal untuk dijadikan salah satu binatang peliharaan dirumah.

Di Inggris kucing ini disebut dengan Longhair atau Persian Longhair, dan banyak orang-orang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk perawatan kucing yang satu ini.

Ciri-ciri kucing ini wajah bulat dan moncong pendek, bulunya panjang dan tebal mengkilap yang menutupi seluruh badanya, bisa beradaptasi dengan berbagai macam tempat, suka bermain, mudah disayanggi, tidak berisik, bersuara lembut dan bila tidur di suatu tempat bisa berjam-jam. Kucing jenis ini mudah dikenali jenisnya oleh orang-orang.

Baca juga sahabatnya Kucing Persia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *