Desain Logo Murah Online Hubungi Kami Disini

Tanaman Hias Kuping Gajah

Tanaman Hias Kuping Gajah - Umumnya tanaman ini disebut dengan Anthurium Crystallinum ini adalah salah satu tanaman hias yang banyak terdapat dirumah-rumah warga.

Tanaman ini sangat menarik karena bentuk pola dan warna hiasan daunya, daunnya besar dan berbentuk jantung dan sekilas mirip dengan kuping gajah, daunnya besar. Mungkin dengan inilah tanaman ini disebut dengan kuping gajah. Di daunnya terdapat tulang-tulang yang berurat-urat hijau mudah dan bewarna putih-keputihan yang membentuk pola hiasan bewarna perak.

Tumbuhan kuping gajah gampang tumbuhnya, hanya memerlukan sinar matahari secukupnya atau yang tidak terlalu penuh dan cukup dengan air. Tumbuhan ini mampu tumbuh diluar rumah dan didalam rumah sebagai tanaman hias yang bagus untuk anda.

Daun tumbuhan kuping gajah panjang bisa mencapai 40 cm dengan lebar daun 30 cm. terdapat juga dengan beberapa jenis tanaman-tanaman ini. berikut adalah gambar-gambarnya dan dengan jenisnya.
Kuping gajah Crystallinum
Kuping gajah Clarinervium
Kuping gajah Nikki
Kuping gajah Papillilaminum
Kuping gajah Regale


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cendrawasih Merah

Burung Cendrawasih Merah merupakan salah satu burung endemik Papua, Burung cantik ini dikenal dalam bahasa latin dengan nama Paradisaea Ru...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *