Banana Spider Hewan Yang Berbahaya

banana spider
Laba-laba Pisang
Banana Spider - Ini adalah salah satu binatang kecil yang berbahaya, hati-hati dengan binatang yang satu ini, Banana Spider atau laba-laba pisang ini beracun dan pastas untuk di takuti, hewan ini tinggal di Brazil dan bila kenak gigitannya maka akan menyebabkan kematian karena laba-laba ini beracun.

Bila binatang kecil ini mengigit maka luka pada gigitannya akan semakin parah dan akan timbul nanah seiring rusaknya sistem otot pada tubuh kita, doktor dan rumah sakit sangat sulit untuk mengobatinya bila terkenak gigitan banana spider.

Telah ada penelitian pada laba-laba pisang hasilnya mengungkapkan bahwa racun pada banana spider dapat menyebabkan ereksi permanen pada pria atau disebut dengan priapism, yang akan merusak sistem penis berkepanjangan. aduh hati-hatilah dengan laba-laba ini karena bila kenak gigitannya makan akan sangat fatal bagi pria.

Hasil penelitian itu dinilai sangat potensial sebagai mengobati gangguan ereksi pada lelaki, seperti halnya obat vigra, percobaan pun dilakukan pada tikus dengan menyuntikkan racun banana spider pada tikus tua. hasilnya terbukti dapat mengobati gangguan ereksi yang dialami pada tikus tua tersebut. Efeknya akan terlihat setelah 15-20 menit selesai disuntikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *