Rumput Jepang Cocok Untuk Taman

Rumput Jepang
Rumput Jepang ini merupakan rumput yang banyak ditanam dihalaman rumah, bila rumput ini terdapat dihalaman rumah anda maka akan nampak pemandangan lebih hijau. Rumput ini terdapat dengan beberapa nama seperti rumput babi, rumput jarum dan rumput peking. ciri-cirinya berwarna hijau dan daunnya bagaikan duri, tumbuh bisa mencapai 5 cm, tumbuhnya berkelompok besar, bila banyak bagikan karpet yang hijau di taman.

Manfaat dari rumput ini bisa sebagai penahan tanah, dan sangat cocok untuk mengurangi Efek Global Warming, seperti yang banyak dibahas sekarang ini. Dari segi penanamannya rumput Jepang terbilang mudah, penanamannya harus perhatikan faktor cuaca, pupuk dan juga drainase. Rumput  ini bisa juga tumbuh dengan cara sederhana, cukup diletakkan di lobang tanah yang kosong dan dia akan tumbuh dengan sendirinya. Cuma dengan cara ini proses pertumbuhannya lama.

Inilah Sekilas tentang rumput jepang mungkin bagi anda tertarik untuk menanamnya ini rumput di rumah anda, tapi itu sih menurut selera dan dan kesukaan anda tentang mengolah taman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *