Ulat Yang Berbulu Seperti Kucing Persia

Ulat Yang Berbulu Seperti Kucing Persia

Coba anda lihat gambar di atas, itu bukan merupakan gantungan kunci atau suatu benda yang cocok untuk anda pegang dan ini tidak tampak menyeramkan atau menjijikkan, itu adalah seekor ulat kucing yang sangat beracun. 

Ulat salah satu hewan yang sangat menggelikan dan menjijikkan. Ulat banyak jenisnya, dengan berbagai macam bentuk dan warnanya, pada kebanyakkan orang ulat merupakan hewan pemakan daun yang sangat menjijikkan. Akan tetapi beda dengan ulat ini, yaitu Ulat Kucing. mungkin ini akan tampak menggemaskan bagi anda, karena hewan ini memiliki bulu yang lebat dan panjang, bagaikan kucing persia. Tetapi dibalik bulu yang lebat dan indah itu terdapat racun yang sangat berbisa, yang akan membuat tangan anda kesakitan bila memegang ulat ini. Bila kenak segatannya anda akan merasakan sakit yang luar biasa bagaikan disegat oleh tawon.

Ulat kucing atau dikenal juga dengan nama Puss caterpillar, merupakan ulat yang sangat beracun didunia, racunnya terdapat di duri-duri yang tersembunyi di antara bulu-bulu yang indah itu. Ulat ini dapat ditemukan di negara bagian selatan Amerika, dapat dijumpai di kawasan Texas Utara sampai Maryland dan Missouri. Mereka akan muncul 2 kali dalam setahun, mereka terdapat pada musim semi dan musim gugur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *