Batu Pairus Turquise

Batu Pairus Turquise
Batu Pairus Turquise atau  yang sangat di kenal dengan batu Pirus ini merupakan batu permata yang dijadikan sebagai batu mata cincin. Batu ini sangat dikenal oleh orang-orang pencinta batu cinci, ini  karena batunya yang bewarna biru dengan urat-urat yang terdapat dapat pada batu tersebut sangat menarik. Batu Pirus menurut informasi terdapat kandungan mineral seperti Tembaga, Aluminium dan besi sehingga batu ini terdapat dengan warna-warna yang sangat menarik dan banyak digemari. Semaikin biru warnanya semakin banyak kandungan tembaga di dalamnya. Semakin hijau semakin banyak kandungan besi di dalam batu tersebut.

Kalau di buat sebagai mata cincin batu Pirus banyak di pakai oleh orang-orang yang diatas 40 tahun ke atas. penggemar batu ini sangat banyak karena bentuk warna dan yang sangat menarik dan menonjol.

Sebagian orang meyakini bahwa batu ini berguna bagi kesehatan dan dapat menyembuhkan penyakit, memberikan ketenangan jiwa dan memberikan suatu kekuatan rohani. Inilah sekilas tentang batu Batu Pairus Turquise yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *