Batu Kalimaya yang Banyak Warna

Batu Kalimaya yang Banyak Warna
Batu Kalimaya - Ini merupakan salah satu batu yang indah dengan warna yang khas, Batu kalimaya telah dikenal sejak jaman dulu dan sampai sekarang karena dengan keindahan warnanya yang jernih dan indah. terdapat dengan beberapa warna batu kalimaya diantarannya putih dengan kombinasi abu-abu, coklat, pink, merah, abu-abu. biru, hijau dan terdapat juga dengan warna-warna lainnya. terdapat juga dengan warna merah hitam dan kalimaya kristal ini merupakan jenis yang langka.

Menurut informasi batu ini berasal dari banten, dan merupakan jenis batu yang banyak diburu oleh kolektor-kolektor batu. Batu kalimayan kalau kualitasnya baik hargannya bisa mencapai puluhan juta. Batu ini bila terkenak cahaya maka maka corak warna tersebut akan nampak jelas. batu ini dikenal juga dengan nama Opal ini merupakan batu yang berasal dari Australia. Batu Kalimaya terdapat dari hasil tambang dari Meksiko, Republik Ceko, Turki, Brasil, Indonesia dan beberapa negara lain. semuannya terdapat denganjenis yang khas dan dengan keunikan tersendiri pada daerah asalnya dan mudah dikenali jebis batu tersebut dari mana.

Batu Kalimaya selain cantik juga dipercaya berkhasiat bagi yang memakainya. Maka dengan itu para penghobi batu dan kolektor punya alasan tersendiri untuk mengoleksi batu ini. Adapun khasiatnya batu ini dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi pemakainya. Mungkin karena batu ini indah dan dengan corak warna yang bervariasi.

Kadang juga batu ini dipercaya dapat menimbulkan sifat liar dan nakal bagi pemakainya, Dapat merusak rumah tangganya dan memperburuk sifat seseorang. hal ini disebabkan oleh energi batu Kalimaya yang tidak cocok dengan pemakainya. ada ada aja ya..? tapi itu semua tergantung bagi anda percaya ada tidak dalam hal beginian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *