Burung Gagak pengicau

Burung Gagak pengicau
Burung Gagak - Burung ini berbulu hitam dan mereka merupakan burung pengicau yang masuk dalam marga Corvus, suku Corvidae. Burung ini relatif besar dan bulunya kebanyakan semua berwarna hitam. Burung ini terdapat diseluruh benua di dunia.

Burung ini diketahui memiliki tingkat kecerdasan, dari pada burung-burung lainnya, ini telah sejak lama telah diketahui manusia, hewan bisa belajar dan memecahkan masalah dengan sumber daya yang ada di dekatnya. Kalau di Eropa burung Gagak dipercaya sebagai burung peliharaan penyihir, kalau di Indonesia kalau jumpa burung ini di hutan maka akan mengalami kesulitan.

Ada beberapa burung yang di kaitkan dengan mitos. ini merupakan jenis burung yang menandakan sesuatu hal yang buruk, tentang kematian dan mahluk halus. contohnya burung hantu, burung hantu memiliki sorot maya yang mengerikan, atau burung ini banyak di film horror yang di percaya burung peliharaan hantu. 

Kembali lagi kita ke burung Gagak, burung gagak konon di percaya bagi sebagian orang, kalau burung ini berkeliaran, berputar-putar dan berkicau, maka ini dipercaya menandakan akan ada orang yang meninggal dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *