Kucing Savannah Kucing Terbesar

Kucing Savannah Kucing Terbesar
Kucing Savannah ini merupakan kucing terbesar yang hasil dari persilangan antara kucing jenis Siamese dengan kucing liar serval Afrika, Begal dan Egyptian.
Kucing ini tercatat dengan kucing terpanjang di dunia Guiness Book of Record, yang panjang bisa mencapai 44 cm. Kucing ini lebih besar dan panjang di antara kucing-kucing rumahan lainnya.

Menurut sejarah kucing ini di kembangkan oleh Judee Frank yang mengawinkan seekor kucing serval jantan dengan siamese dan menghasilkan kucing yang dinamakan dengan "Savannah" pada 7 April 1986. dan selanjutnya membuat seorang mengambil anaknya pada tahun 1989 yang bernama patrick Kelley.

Kelley adalah orang pertama yang tertarik menyilangkan kucing serval dengan ras kucing lainnya. Dia selanjutnya mendekati breeder kecing serval yang lain untuk membantunya menciptakan sebuah ras kucing lainnya. Sehingga dia bekerjasama dengan Joyce Sroufe untuk menciptakan ras kucing yang di akui sebagai kucing Savannah. Kemudian pada tahun 2001 di akui sebagai kucing Savannah.

Kucing ini terlihat buas, akan tetapi kucing ini di kenal cerdas dan pandai, dia mampu mengambil barang dan lainnya, selain itu dia juga setia kepada pemiliknya seperti anjing.

Kucing Savannah bisa melompat tinggi dan dia bisa melompat mencapai 2.5 m dari tempatnya. Kucing ini di kenal juga ingin tahu mereka sering belajar membuka pintu, lemari dan lainya. Karakteristik kucing ini tidak agresif dan juga tidak pemalu, dan juga kucing Savannah ramah di rumah dengan anjing dan kucing lain dan juga dengan orang yang baru di kenal.

Kucing Savannah merupakan salah satu kucing termahal di dunia dengan harganya bisa mencapai 36 - 90 juta kalau dengan uang rupiah.
Comments
2 Comments

2 komentar:

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *