Bunga Bougenville atau Bunga Kembang Kertas

Bunga Bougenville atau Bunga Kembang Kertas - Salah bunga yang banyak di tanam oleh orang-orang di pekarangan rumah sebagai tanaman hias, disebut dengan bunga kertas karena bunga ini tipis dan bagaikan kertas.

Bunga Bougenville atau Bunga Kembang Kertas memiliki beberapa warna dengan keindahannya, dan tumbuhnya rimbun, serta menarik perhatian karena bunganya yang indah dan banyak variasi warna.

Bunga Bougenville atau Bunga Kembang Kertas
Inilah klarifikasi tentang bunga Bougenville atau bunga kertas yang mungkin anda belum menngetahuinya
Ciri khas dari tumbuhan ini adalah di saat musim berbunga sebagian daunnya rontok dan batangnya kadang agak berduri, dan bunganya tidak harum.
Bunga Bougenville atau Bunga Kembang Kertas

Beberapa warna bunga Bougenville di antaranya orange, merah, pink, putih, biru, ungu dan kuning. Tanaman ini perlu di potong agar terlihat selalu cantik dan menarik.

Kebanyakan orang-orang memperbanyaknya dengan cara mencangkok atau stek batang. Perawatannya dengan cara menyiram secukupnya agar terjaga kelembaban tanah dan juga di pupuki dengan pupuk organik, dan cukup dengan cahaya matahari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *