Ciri Ciri Cheetah

Ciri Ciri Cheetah - Cetah merupakan hewan yang dikenal dengan larinya yang cepat. ciri-ciri khusus dari cheetah banyak orang yang belum mengetahuinya. Hewan ini hidup di daerah Asia barat Dan Afrika, jumlah hewan ini pun terbatas pada habitatnya.

Cheetah memiliki ciri-ciri unik yang tidak terdapat pada hewan lainnya, misalnya cheetah memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat yaitu sekitar 112 - 120 km per jam.. wahhh hebat bukan hewan ini.? Hewan ini masuk juga dalam kategori hewan tercepat di dunia dengan kemampuannya berlari. Cheetah juga di klaim memiliki akselerasi yang lebih dibandingkan dengan mobil balap.
 
Ciri Ciri Cheetah
Ciri Ciri Cheetah
Cheetah memiliki ciri-ciri khusus ini dapat di lihat dari segi fisiknya di antaranya warna bulunya yang kuning cerah agak keputihan, dan terdapat corak yang bercak-bercak hitam dan buram. Memiliki ekor yang panjang yang berfungsi untuk keseimbangan, dan terdapat garis hitam yang seperti air mata pada mukanya yang alurnya ke hidung.

Cheetah masuk dalam ras kucing Felidae, akan tetapi hewan ini tidak bisa memanjat sperti hal kucing. Mungkin ini di sebabkan oleh bentuk tubuhnya yang besar dari pada kucing. Kalau di lihat dari kejauhan maka cheetah akan terlihat sangat indah dengan corak-corok bulu yang dimiliki Cheetah.

Inilah sekilas tentang Ciri Ciri cheetah yang dapat saya bagikan, ini semoga dapat menambah ilmu bagi anda, Sekian yang dapat saya bagikan kali ini terima kasih atas kunjungannya di blog saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *