Laba-laba bertanduk Atau Laba-laba Kepiting

Laba-laba bertanduk Atau Laba-laba Kepiting  - Siapa yang tak kenal dengan laba-laba,? yaa pasti orang-orang mengenal dengan binatang yang kehidupannya dan sarangnya ber jaring. Tahukah anda bahwa ada terdapat laba-laba yang bertanduk, dan nampaknya laba-laba seram. Laba-laba ini di kenal dengan laba-laba kepiting atau banyak di kenal juga dengan laba-laba bertanduk. Binatang ini dapat di temukan di seluruh dunia akan tetapi laba-laba ini banyak di temukan di Florida negara bagian Amerika Serikat yang lembab.

Laba-laba ini menurut informasi berbahaya bila menggigit manusia, dan mereka memiliki ciri khas yang unik dengan tubuhnya yang berwarna warni dan bertanduk, ini kegunaannya untuk mengusir predator darinya. Ukuran tubuhnya sekitar 10-13 milimeter.
Laba-laba bertanduk Atau Laba-laba Kepiting
Laba-laba bertanduk Atau Laba-laba Kepiting sering berklamufase pada bunga-bunga, mereka menunggu lebah yang hinggap pada bunga untuk menghisap nektar. Pada saat lebah lengah maka mereka akan menangkap lebah tersebut dan memakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *