10 Hewan Super Dan Kekuatannya

Hewan-hewan kadang mereka sangat kuat, cepat, besar dan indah. dan berikut ini adalah 10 hewan yang super dan juga dengan keunikannnya.

1. Udang Mantis
Udang Mantis
Udang ini memiliki warna yang cantik. Selain itu udang ini sangat kuat! Mereka juga di kenal dapat memecahkan kaca aquarium , Cakarnya sangat kuat dan kekuatannya sama dengan temabakan peluru!.

2. Kambing gunung Ibex
Kambing gunung Ibex
Kambing gunung Ibex
Kita tahu bahwa kambing sangat baik kalau untuk mendaki, Kambing Ibex memiliki keunikan tersendiri. Mereka mampu memanjat batu dan dinding yang hampir vertikal!

3. Immortal Jellyfish
Immortal Jellyfish
Ini merupakan suatu spesies ubur-ubur yang sangat menakjubkan yang di sebut dengan "Turritopsis nutricula" Ubur-ubur ini dapat hidup abadi karena mereka disaat mencapai tua maka akan menjadi muda lagi dengan bergantinya sel-sel lama tersebut

4. Katak Berbulu
Katak Berbulu
Juga dikenal sebagai Horror Frog, Mungkin ini salah satu katak yang sangat menyeramkan dan menjijikkan. Bulu-bulu pada sisi tubuhnya sebenarnya insang, penuh atau arteri. Katak ini terdapat juga cakar yang langsung dari tulangnya dan di lapisi dengan pelindung yang sewaktu akan mengeluarkannya seperti kucing, Sungguh sangat menakjubkan bukan..?

5. Udang Pistol
Udang Pistol
Udang adalah salah satu hewan yang memiliki kekuatan pada cakarnya dengan pukulan dan kekuatannya untuk melumpuhkan mangsa dan predoator, akan tetapi beda dengan udang ini yang memiliki cakar bisa menghasilkan suhu 60 mil per jam (97 km/jam), dapat melepaskan suara mencapai 218 desibel dengan suhu lebih dari 5.000 °K (4.700 °C).


6. Axolotl
Axolotl
Kalau anda belum pernah melihatnya pasti anda akan mengira ini hewan yang aneh. Keanehan terletak pada penyambutannya sebagai ikan, karena mereka memiliki empat buah kaki, dan ini pasti anda akan ragu dengan hewan yang satu ini. Mereka merupakan hewan amfibi yang masuk dalam golongan reptil dan mereka telah beradaptasi dengan lingkungan air. Lebih tepatnya ini mirip dengan larva kodok atau kecebong.

7. Mimic Octopus
Mimic Octopus
Mimic Octopus
Octupos ini mampu meniru makhluk laut lainnya seperti ubur-ubur, ular laut, ikan sebelah dan yang lionfish berbahaya. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah warna dan tekstur kulitnya!

Lebih jelasnya baca di sini

9. Platypus
Platypus
Ini merupakan hewan yang bagikan campuran antara berang-berang dan bebek, hewan ini lucu dan mereka sering berpelukan di dalam penangkaran. Tapi hati-hati dengan hewan ini karena memiliki racun yang sangat berbisa pada tumit kaki belakangnya. ini untuk memukul mangsa atau musuhnya.

10. Teripang
Teripang
Teripang memiliki banyak mekanisme pertahanan ketika mereka terancam. Beberapa dari mereka menembak benang lengket, lain organ-organ vital mereka (yang cepat regenerasi), tapi paling luar biasa adalah bahwa mereka hampir dapat mencairkan tubuh mereka sehingga mereka mampu shapeshift diri ke celah-celah yang sangat kecil atau lubang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *