Kepompong Yang Sangat Menakutkan Mirip Dengan Kepala Ular

Ini merupakan hal yang sangat menakutkan kalau kita berhadapan dengan sesosok yang kita kira itu adalah ular yang berbahaya siap untuk menyerang kita di dalam hutan. Iya tapi tunggu dulu ini bukanlah seekor ular, ini merupakan metamorfosis dari Dynastor darius darius atau yang sering di sebut dengan "The D". Ulat ini memiliki keunikan tersendiri dalam bermetamorfosis yaitu mirip dengan sesosok kepala ular yang siap untuk menyerang.. dibawah ini adalah gambarnya yang di ambil dari www.wowkeren.com.
Kepompong Yang Sangat Menakutkan Mirip Dengan Kepala Ular
Kepompong Yang Sangat Menakutkan Mirip Dengan Kepala Ular


Woooww bagaimanakah kalau ini berjumpa dengan anda di dalam hutan pasti anda akan memikirkan ini merupakan kepala ular dan siap-siap untuk angkat sendal langsung meninggalkannya. :D

Ini merupakan Transformasi yang di tampilkan oleh The D yang meniru Gaboon Viper salah satu jenis ular, ini biasanya bergantungan di tempat-tempat gelap dan tersembunyi biasanya ini bertahan selama 13 hari. 

Ini dapat berguna saat predator mendekat dan ingin memangsanya, maka predator akan berbalik bila berhadapan dengan The D karena ini di pikir adalah ular yang siap memangsanya, tambah lagi dengan mengembangnya kepompong ini dan berkelok-kelok kalau mangsa mendekat. Karena The D terdapat kepekaan yang luar biasa, yaitu dapat mendeteksi sesuatu yang mendekat, dan akan berkelok-kelok yang mirip dengan ular yang siap untuk menyerang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *