Laba-laba Berbahaya Masuk Telinga

Ini merupakan suatu hal yang sangat menakutkan bagi pria ini, karena seekor laba-laba hitam mematikan masuk ke telinganya dan jalan-jalan di dalam telinga abang ini. Inilah yang terjadi pada seorang pria yang berasal dari Washington, Amerika Serikat (AS).
Laba-laba Berbahaya Masuk Telinga

Pada awalnya pria ini merasakan menggelitik pada telinga nya dan pria ini berfikir ini hanya pikirannya saja yang tidak enak, namun dia penasaran dengan hal yang kurang enak di dalam telinganya dan dia mencoba untuk menyelidiki nya dengan menggunakan kamera SmartPhone. Hasil dari kamera tersebut terlihat seekor laba-laba Black Widow dalam telinganya yang sedang berjalan-jalan, tentu saja dengan hal ini membuat dia sangat ketakutan, trauma dan strees. Terus dia berusaha berjam-jam untuk mengusir laba-laba tersebut dari telinganya.

Terus Vidio hasil rekaman dia itu di diunggah ke internet, dan banyak orang yang membicarakan tentang hal yang sangat menakutkan ini.

Berikut ini vidio yang memperlihatkan seekor laba-laba hitam yang mematikan didalam telinga seorang pria.


www.mirror.co.uk Minggu, 14 Juni 2015




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *