Suku Pedalaman Ini punya Motor Yang Keren Dari Kayu

Hidup dengan dalam suasana pedalaman mungkin tak terbayang oleh anda memiliki motor keren dan antik. Kalau menurut anda lebih keren motor anda atau skuter anda, Maka sekarang lihatlah orang-orang ini, bahkan mereka naik motor hasil buatan mereka sendiri dari kayu dan tidak di buat di pabrik. Motor-motor ini tidak menggunakan mesin untuk berjalan, bagaimana anda penasaran, yuukkk kita kebawah lagi.
Motor Yang Keren Dari Kayu
Ini merupakan motor Suku pedalaman yaitu suku Igorot di Filipina, Mereka memiliki motor-motor ini dengan cara membuatnya sendiri dari kayu. Mereka membuat motor-motornya bermacam-macam gaya, dari mulai singa, naga, elang sampai dengan kambing. Mereka menaiki motor-motor ini dengan sangat gagah dan percaya diri karena melambangkan kebanggaan mereka.
Motor Yang Keren Dari Kayu
Mungkin karena keunikan dari motor-motor ini anda ingin memilikinya, di tambah lagi tidak menggunakan mesin. Azzz tunggu dulu, motor-motor mereka tidak menggunakan mesin karena mereka tinggal di perbukitan, dan kalau mereka ingin menaiki motornya tinggal naik aja dan jalan di turunan. Bagaimana keren bukan..
Motor Yang Keren Dari Kayu


Sumber Pic: http://metro.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *