Laba-laba Unik dan Lucu

Para ilmuan dulunya menemukan jenis laba-laba peacock spiders tahun 1880an. Namun setelah itu penelitian terhenti sekitar tahun 1950. Namun sekarang ini telah di temukan tentang laba-laba spesies peacock yang motif-nya lucu dan imut dengan badan mereka yang unik. Menurut penelitian dari 20 jenis laba-laba spesies itu dua di antaranya berhasil di temukan yaitu laba-laba Sparklemuffin dan Elephant spider. Keduanya memiliki tubuh yang unik, lucu serta imut kalau di lihat.

Peacock spiders merupakan laba-laba dengan penglihatan yang baik dan mereka pelompat. Laba-laba ini kalau menangkap mangsanya dengan cara menguntit dan menagkapkapnya tidak dengan jaring seperti dengan laba-laba pada umumnya.

Skeletorus (Maratus sceletus), Hewan ini merupakan hewan unik karena tubuhnya terdapat garis-garis putih dengan bentuk seperti kerangka manusia, sedangkan yang jenis Maratus jactatus memiliki garis biru dan juga merah pada tubuhnya.
laba-laba Unik dan Lucu

Maratus elephant adalah salah satu laba-laba yang motif nya kepala gajah pada bagian cuping atasnya atau bagian atas perut. Dengan ini maka laba-laba ini di namakan dengan “elephant” selain itu laba-laba ini memiliki keunikan tersendiri yaitu pandai berdansa sebelum kawin.
Laba-laba Unik dan Lucu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *