Tumbuhan Bunga Passionflower

Tumbuhan Bunga Passionflower di Indonesia di kenal dengan nama Passiflora, tumbuhan ini berkerabat dengan tumbuhan markisa atau passionfruit, tumbuhan ini memiliki beberapa macam warna bunganya, di antaranya ada yang warna pink-putih, putih kehijauan dengan bisa warna ungu dan warna merah menyala, dan terdapat dengan warna lainnya.

Bunga yang cantik ini, telah lama di kenal dan banyak di jadikan sebagai obat-obatan di Amerika selama 200 tahun, Ekstrak bunga Passiflora di yakini dapat membantu menenangkan syaraf dan ini masih digunakan sampai sekarang ini untuk obat penderita insomnia dan juga untuk kecemasan yang berlebihan.

Eksrak bunga dari tumbuhan ini banyak di kemas dalam kapsul sebagai obat-obatan, namun dalam konsumsi sehari-hari dengan dosis yang lebih rendah. Selain itu bunganya juga banyak di jadikan sebagai teh yaitu teh bunga passiflora yang telah di pasarkan, kalau mengkonsumsi teh dari bunga ini akan mengakibatkan rasa kantuk dan ini di sarankan di konsumsi pada saat akan beristirahat.
tumbuhan teh penenang

Mengkonsumsi teh bunga passiflora dan bermanfaat untuk melemaskan ketegangan otot dan juga untuk memperlancar sirkulasi darah, menurunkan tekenan darah dan juga menghilangkan pegal-pegal, segala elemen stress dapat di atasi dengan teh bunga passiflora, maka dengan ini tumbuhan ini dapat bermanfaat untuk menghilangkan stress.

Dalam hal ini bunga passiflora dapat di buat buat teh sendiri dengan cara bunga di keringkan, maka sebaiknya menggunakannya dengan membeli dari pasar yang sudah dikemas dengan higienis dan aturan konsumsi nya telah di paten-kan. 

Inilah tantang Tumbuhan Bunga Passionflower yang mungkin anda belum mengenalnya. Semoga ini bermanfaat untuk anda sekalian..
Comments
2 Comments

2 komentar:

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *