Kuda Laut Melahirkan Ratusan Bayi

Kuda merupakan salah satu hewan yang unik, ini kadang kita lihat dari bentuknya tapi hewan ini memiliki keunikan lain, di antaranya tidak memiliki gigi, lambung, mogami dan kuda laut yang melahirkan bayi adalah kuda laut jantan. Inilah kenapa di katakan kuda laut merupakan salah satu hewan yang banyak keunikan.

Kuda Laut Melahirkan Ratusan BayiKuda laut jantan memiliki kantong perut, saat kawin kuda laut betina menaruk telur-telur nya ke kantung tersebut. dan pembuahan terjadi dengan internal, lapisan dalam kantong tersebut di lapisi dengan pembuluh darah, kemudian kuda laut jantan membuahi telur-telurnya sampai jadi embrio.

Hewan ini mengandung telur sampai 9-45 hari, hingga embrio-embrio berkembang menjadi bayi kuda laut yang kecil-kecil, yang kemudian kuda laut melahirkan bayi-bayinya dalam air. 

Berikut ini adalah vidio kuda laut jantan melahirkan ratusan bayi, setelah kuda laut jantan melahirkan bayi maka, kuda laut jantan siap kawin lagi pada saat musim kawin. 

Berikut ini adalah vidionya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *