Spider-man Ternyata Mirip Dengan Salah Satu Kadal

Spider-man Ternyata Mirip Dengan Salah Satu kadal
Spiderman merupakan salah satu manusia laba-laba yang dalam filmnya adalah pahlawan super, akan tetapi ternyata spiderman mirip dengan salah satu jenis kadal yang terdapat di Taman Nasional Masai Mara di Kenya. Kadal ini di namakan dengan Mwanza Agama.

Ciri-cirinya 
Kepala, leher sampai dengan bahu kadal Agama kepala datar Mwanza dengan warna ungu terang atau merah, kalau pada bagian badan lainnya dengan warna biru tua, kombinasi warna dari kadal ini bagaikan kostum spiderman dalam komik Marvel. Keren buka,,?? apakah spederman yang menirukan kadal ini atau kadal yang menirukan spederman .. hehe Kadala dengan kostum spiderman ini hanyak di tampilkan oleh kadal jantan namun betina dengan warna coklat kusam jadi tidak ada yang berkostum Spiderwoman. :D

Kadal kadal Agama kepala datar Mwanza ini sering terlihat berjemur di bebatuan di panas matahari, seperti yang di abadikan oleh seorang fotografer Roy Daines di mengambil banyak gambar saat liburannya di kenya, dengan ini maka permintaan untuk di jadikan sebagai hewan peliharaan banyak, karena hewan ini mirip dengan tokoh pahlawan yaitu spiderman. Kadal ini kalau di pelihara cepat jinak dan dapat jadi hewan peliharaan yang baik.  

Kadal-kadal ini tidak bisa melepaskan jaring seperti halnya spiderman dalam film, namun mereka bisa memanjat dinding dengan baik seperti spiderman, yang lebih dari kadal ini bisa berubah warna di saat mereka ketakutan atau pada malam hari dengan warna coklat. Dan juga di saat mereka berantem sesama kadal maka kepalanya akan berwarna coklat dengan badannya terdapat bintik-bintik putih.
Spider-man Ternyata Mirip Dengan Salah Satu kadal
Spider-man Ternyata Mirip Dengan Salah Satu kadal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *