Beberapa Fakta Tentang Kuda Laut

Kuda Laut - Kenalkah anda dengan namanya kuda laut,? Kuda laut merupakan salah satu hewan yang memiliki moncong mirip dengan kuda pacu yang dinaiki oleh orang-orang biasanya di film-film kerajaan atau film-film apalah itu, yang pasti anda mengenalnya kuda darat tersebut,, eh kok jadi bawa kuda itu ini..?? ya kita balik lagi dengan beberapa fakta tentang kuda laut yang mungkin anda belum mengetahuinya.
Beberapa Fakta Tentang Kuda Laut
Kuda Laut

1. Kuda laut jantan hamil

Yang ini mungkin ada sedikit keanehan dengan kuda laut karena kuda laut jantan hamil dan kuda laut betina terus ngapain ya.? ezz tunggu dulu penjelasannya begini. kuda laut betina membuahi telur-telurnya dan kalau sudah selesai membuahinya maka telur-telur tersebut akan di transfer pada kuda laut jantan dan kuda laut jantan akan menyimpannya sampai melahirkan bayi-bayi kuda laut kecil.

2. Kuda laut dapat membuahi telur sampai ribuan telur

Dalam pembuahan kuda laut dapat menghasilkan ribuan telur, maka dengan ini kuda laut saat melahirkan maka akan banyak sekali kuda laut kecil yang mencapai ribuan.

3. Kuda laut dalam aktifitas-nya bergerak secara vertikal

Yang uniknya lagi adalah kuda laut bergerak secara vertikal dalam air, mereka tak seperti hewan laut lainnya yang bergerak secara horizontal. Maka kuda laut akan bergerak dengan naik dan turun akan tetapi mereka tetap maju. ini salah satu ciri khas kuda laut.

4. Kuda laut sejak kecil sudah mandiri

Kuda laut juga tak seperti hewan lainnya contohnya seperti ayam yang melindungi anaknya saat masih kecil. maka kuda laut tak demikian, mereka waktu kecil sudah mencari makan sendiri dan mereka melindungi diri dari musuh.

5. Mata kuda laut dapat melihat dengan arah yang berlawanan

kuda laut memiliki mata yang dapat melihat dengan arah berlawanan, ini berfungsi sebagai untuk mencari makan dan juga serangan dari predator yang akan memangsanya, hebat ya kalau bisa begini.

Inilah sekilas tentang fakta kuda laut yang mungkin anda belum mengetahuinya, keunikan dan kelucuan kuda laut mejadi salah satu hewan yang banyak di sukai oleh orang-orang untuk di tempatkan di Akuarium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *