Ikan Blobfish yang Berpenampilan Seram

Psychrolutes marcidus yang dalam bahasa inggris di kenal dengan nama Blobfish, mereka berpenampilan buruk atau jelek, wajah mereka seakan-akan galau besar yang melanda mereka. ikan ini merupakan ikan laut dalam yang masuk dalam keluarga Psychrolutidae, mereka mendiami lautan pantai Australia dan Tasmania dan ini ini tidak banyak di jumpai oleh manusia.
Ikan Blobfish yang Berpenampilan Seram

Ikan-ikan ini banyak tinggal pada kedalaman sekitar 600-1,200 m (2.000–3.900 kaki), dimana tekanan beberapa lusin kali lebih tinggi dengan permukaan laut, yang akan membuat kandung kemih tidak efisien untuk daya apung, dan daging ikan ini memiliki massa yang lebih ringan dengan air, dengan ini maka ikan ini akan melayang di permukaan air tanpa mengeluarkan energi untuk berenang. Ikan Blobfish dengan ini juga tidak akan merugikan bagi mereka karena mereka akan memakan apa saja yang ada di hadapannya.

Ikan Blobfish merupakan ikan yang terjelek di dunia, dan ikan ini terkenal dengan kejelekannya, mukanya yang sendu dan seakan mau nagis, dengan inilah ikan ini terkenal. Ikan ini sekarang ini terancam punah akibat penangkapan ikan dengan besar-besaran.

Ikan Blobfish memiliki wajah manusia yang lagi sedih, dengan terdapat hidung sampai dengan bibir-bibirnya mirip dengan manusia, dan ikan ini adalah hantu bagi penduduk dan dan ikan ini mengerikan, ikan ini bisa melompat dan menghisap darah dan bila digit maka akan cacat tubuh dan lendirnya pun sangat berbahaya.

Inilah sekilas tentang Ikan Blobfish yang berpenampilan Seram yang mungkin anda belum mengetahuinya dan semoga ini bermanfaat untuk anda. mungkin anda tambahan komentar di bawah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *