Lovebird Lutino dan Harganya

Burung Lovebird lutino - Banyak kalangan pencinta burung lovebird salah satunya yang banyak di gemari adalah lovebird lutino, mereka memiliki kicauan yang bagus dan banyak digemari oleh pencinta burung lovebird, burung ini memiliki nama latin Agapornis roseicollis. kalau menurut sejarah burung ini hasil dari silang di antara jenis-jenis burung lovebird.

Pada dulunya burung ini sangat langka di temukan karena jenis ini tidak banyak, dulunya para pencinta lovebird sangat sulit menemukan spesies ini dan harganya pun sangat mahal.

Harganya terbilang mahal untuk jenis burung ini, harga anak lovebird lutino yang 2 -3 bulan bisa sampai 2 juta rupiah. Kalau yang sudah besar antara 5 - 6 bulan bisa di hargai sampai dengan 7 juta rupiah atau lebih.

Di hargai dengan demikian terbilang wajar karena burung ini memiliki bulu yang bagus dan unik, dan dalam hal perawatannya terbilang istimewa, dan juga burung ini memiliki kicauan yang bagus dan jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *