Hewan-hewan Pantai yang Lucu Namun Berbahaya

Pantai salah satu tempat bermain yang asik dan tentunya menyenangkan, main pasir san berenang adalah kegiatan kita saat kita jalan-jalan ke pantai. Akan tetapi anda berlibur ke pantai harus hati-hati karena ada jenis-jenis hewan yang berbahaya bila kita kurang waspada, apalagi anak-anak kecil yang suka bermain di pantai. Kalau anak kecil harus ada dalam pengawasan orang tua, asalkan jangan orang lain atau apalagi orang tersebut tidak kita kenal malah si kecil di culik nanti.. hehehe bercanda tapi serius.

Ok kali ini saya tidak membahas tentang penculikan atau apalah. Dalam posting kali ini saya akan bagikan tentang Hewan-hewan Pantai yang Lucu Namun Berbahaya yang harus anda hindari. 

The Cone Snail
hewan pantai yang mematikan
Ini merupakan salah satu hewan pantai yang indah dan tertarik untuk kita menyentuhnya, dan ingin kita bawa pulang, Tahukah anda kalau The Cone Snail mempunyai senjata yang berbahaya pada tubuhnya, pada bagian pangkal ujung mulutnya terdapat senjata penembak yang sangat beracun juga mematikan, korban akan mengalami malfungsi syaraf, yaitu bagian tubuh kita tidak bisa di gerakkan dan korbannya akan meninggal.

Poison Arrow Frog
hewan pantai yang mematikan
Dari namanya saja sudah mengandung racun apalagi kalau hewannya. Ini merupakan salah satu kodok yang bisa melompat sampai dengan 2 meter. Mereka terdapat racun yang sangat berbahaya pada kelanjar kulitnya. Dengan demikian maka jangan anda mencoba untuk menyentuhnya.

The Lazy Clown
hewan pantai yang mematikan
Hewan ini mirip dengan duri pada tubuhnya, mereka dapat di jumpai di hutan Amazon, di selatan Brazil. Hewan yang mirip duri ini dinamakan dengan Taturana Tatarana. Hewan ini sangat berbahaya karena terdapat ratusan duri pada tubuhnya yang menyimpan racun mematikan dan juga mengandung anti-coagulantn buat darah kita. 

Beaked Sea Snake
hewan pantai yang mematikan
Hewan yang panjang ini dapat kita jumpai di sekitaran kepulauan India dan Asia lainnya, dan di sekitar teluk persia, hewan ini kalau dalam bahasa ilmiah di kenal dengan nama Enhydrina schistosa. Hewan ini kalau di singapura dan Hongkong menjadikan hewan ini sebagai lauk, akan tetapi hewan ini sangat beracun dan busa membunuhmu.

Stone Fish
hewan pantai yang mematikan
Ini merupakan salah satu ikan yang sangat berbahaya, mereka cukup dengan berdiam diri di dasar laut, dan mereka akan meracuni siapa saja yang menyentuhnya dengan duri-durinya yang terdapat pada seluruh tubuhnya. Dan menurut informasi racun dari ikan ini sangat menyiksa korbannya, banyak yang memilih untuk mengamputasi anggota tubuhnya bila terkenal racun ikan ini.

Ubur-ubur
hewan pantai yang mematikan
Ubur-ubur salah satu juga hewan yang berbahaya dan anda jangan menyentuhnya karena mereka terdapat tentakel yang mengandung racun-racun yang berbahaya bagi tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *