Dendrobium Rantii Anggrek Dari Sulawesi

Dendrobium Rantii Anggrek Dari Sulawesi
Dendrobium rantii ini merupakan salah satu anggrek yang terdapat di pulau Sulawesi atau asalanya dari pulau sulawesi. tumbuhan anggrek ini memiliki bunga yang cantik bagaikan bintang dengan dasarnya berwarna putih, dengan terdapat garis yang berwarna ungu pada bagian petal dan lindah. Bunga Dendrobium rantii berbentuk kecil dan dengan ukuran kurang lebih 3 cm, pada setioa tangkai bunganya memiliki 3 sampai 4 tangkai, dalam 1 tangkai bunga ini memiliki beberapa bunga.

Dendrobium rantii merupakan salah satu anggrek yang populer dan banyak peminatnya tentunya juga mahal, ini di karenakan bentuk dan warnanya yang indah, makanya bunga ini salah satu anggrek yang populer. Anggrek ini adalah satu anggrek yang dapat bertahan hiudp di dataran tinggi dan dataran rendah. Dendrobium rantii merupakan salah satu anggrek yang masuk dalam golongan monopodial yang berbentuk bulb yang membengkan pada bagian pipih dan bawah pada bagian atas. tanaman hias ini sangat cocok dijadikan ornamen pada bagian bagian sudat rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *