3 Jenis Buah Alpukat

Buah Alpukat meruapak salah satu buah yang orang-orang tentu mengenalinya, alpukat dikenal dengan dagingnya yang kehijauan dan berbiji besar, buah ini banyak dijadikan jus, es krim, salad dan juga lainnya. Buah ini menurut beberapa sumber berasal dari Mexico dan di budidayakan di Amerika Selatan dan tengah. Pohon dari alpukat terbilang tinggi dan bisa mencapai 20 meter dengan panjang daunnya mencapai 12 sampai 25 cm, tekstur daging buahnya hijau muda dan agar sedikit manis rasanya. 
Jenis Buah Alpukat

Kalau orang sring mengkonsumsi buah ini akan menyebabkan gemuk ini karena dalam buah ini mengandung energi sekitar 85 kkal, 0,9 g protein6,5g lemak, dan juga mengandung 7,7 g karbohidrat per buahnya. Buah ini juga mengandung Asam folat dan kalium ini bisa membantu mengatur tekanan darah dan lemak dalam darah.

Dibawah ini 3 jenis buah alpukat yang mungkin anda belum ketahui. 

1. Alpukat Mexicana
Ini merupakan salah satu jenis alpukat yang ukurannya kecil dan warna buahnya coklat keunguan ketika buah ini sudh matang, buah ini berkualitas tinggi dan harganya murah dibandingkan dengan jenis pukat laiinya. buahnya sperti bentuk buah pear dalam setahun buah alpukat ini berbuah dua kali, dagingnya mudah mengelupas dengan warna agak sedikit kecoklatan.

2. Alpukat Guatemalan
Alpukat ini adalah salah satu jenis alpukat yang populer di Amerika khususnya di California, dengan kulit buahnya dengan warna bervariasi dengan warna hijau , ungu dan hitam. Rasanya yang pekat dan teksturnya lembut dan banyak mengandung minyak.

Buah ini terdapat sepanjang tahun di Amerika, buah disaat sudah matang akan berwarna hitam dengan keugunan, bentuknya bulat lonjong seperti telur dengan dagingnya yang lembut, disaat panen di musim panas buahnya besar dengan rasa seperti mentega.

3. Alpukat West India
Ini merupakan salah satu jenis alpukat yang buahnya lebih lebar dan kulitnya yang mengkilap dan daging buahnya mengandung banyak air, rasanya sedikit manis, ini merupakan salah satu buah alpukat yang populer di Florida dan india bagian barat pada saat musim panas, dan buah alpukat lebih kecil dari alpukat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *