Bunga Lisianthus Indah dan Mempesona

Bunga Lisianthus merupakan salah satu bunga yang banyak di cari dan harganya mahal. dengan warna lavender dan mirip dengan bunga mawar sangat indah bila di tempatkan di taman bunga anda atau di halaman rumah anda. Akan tetapi bunga ini sangat sulit dalam perawatannya dan membutuhkan perawatan yang esktra agar tumbuhan Lisianthus tumbuh dengan baik, jika tidak maka tanaman ini akan layu dan mati.

Tanaman Lisianthus mekar setiap tahun dengan tinggi tanaman 15-60 cm, warna bunganya sangat beragam dari mulai Lavender, ungu pucat, biru keunguan dan ada juga yang putih. Alasan bunga ini diharga dengan mahal karena tanaman bunga yang satu ini sangat susah dalam perawatannya. apabila batang dari tanaman bunga ini di potong maka ini bisa bertahan 2 - 3 minggu. dan bunga ini juga dinama dengan bunga kertas.

Bunga Lisianthus bisa dibilang ini merupakan kembaran dari bunga mawar kadang disebut juga dengan nama Eustoma. Di Indonesia tanaman bunga ini mulai banyak di cari sebagai tanaman hias, ini digunakan untuk dekorasi hotel, pernikahan restoran, dan juga sangat indah bila ditempatkan di rumah untuk mempercantik ruangan.

Tanaman ini merupakan tanaman semi berkayu, dengan habitat aslinya pada padang yang luas, daerah aslinya di wilayah bagian Amerika Serikat. Tanaman Lisianthus ditemukan juga di daerah hangat Amerika Serikat bagian selatan dan bagian Utara Amerika Selatan.

Tanaman Lisianthus menyukia sinar matahari, dan juga dapat tumbuh didaerah dengan udara yang sejuk. Tumbuhan ini dapat tumbuh di tanah yang netral dan sedikit asam dan mereka akan berkembang di daerah yang lembab. Dengan bunga yang berwarna dan cantik ini sangat menarik bagi serangga seperti kupu-kupu dan lebah untuk hinggap dan dan untuk proses penyerbukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Cuculidae Bertelur Dengan Merugikan Burung Lain

Burung Cuculidae merupakan keluarga burung dari ordo Cuculiformes , burung ini tersebar di benua Australia dan dunia lama. Jenis burung d...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *