Middlemist Kamelia Merah Bunga Paling Langka Didunia

Middlemist Red, atau Middlemist Kamelia merupakan salah satu bunga yang paling langka di dunia, bila anda ingin menanam tanaman ini mungkin mimpi bagi anda, soalnya tanaman ini dikatagorikan sebagai tanaman paling langka di duni, mau tehu lebih lanjut tanaman ini baca ulasan singka berikut ini.

Bunga ini merupakan salah satu bunga terlangka di dunia di antara bunga-bunga lain, karena tanaman yang berbunga ini hanya terdapat 2 sampel didunia. Salah satu sampel tanaman ini disalah satu taman di Selandia baru, dan yang lainnya tanaman Middlemist Red terdapat disebuah greenhouse atau rumah kaca di Inggris. Pada tahun 1804 tanaman ini dibawa dari China oleh John Middlemist.

Dan pada saat itu tanaman ini telah punah pada habitatnya di China, dan kemudian tanaman yang di inggris tak berbiak dalam bertahun-tahun, beru-baru ini tanaman ini di kabarkan telah mengeluarkan bunga, bunga dari tanaman ini berwarna mereh muda cerah, bunga dari tanaman Middlemist Red, mirip dengan bunga mawar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *