Pantai Bercahaya Puerto Rico, Bioluminenescent Bay

Berwisata merupakan hal yang paling seru, apalagi di saat kita banyak pekerjaan, jauh dari kebisingan kota dan pikiran kita tidak terbebani dengan masalah yang lagi melanda kita, berwisata alam mungkin salah satu pilihan kita, apalagi tempat itu ajaib seperti tempat wisata yang satu ini, air laut pada malam akan bersinar biru dan sangat mepesona. Ini merupakan salah satu tempat di pantai Puerto Rico, atau ini dikenal dengan nama Bioluminenescent Bay. 


fenomena alam air laut bercahaya di pantai Puerto Rico atau dikenal dengan nama Bioluminenescent Bay, kalau kita berada di tempat ini seakan kita berada di negeri khayalan. Ini sangat menakjubkan, disaat kita berenang dadalam air seolah-olah cahaya biru mengelilingi tubuh kita yang berenang. Dalam malam dengan segera tubuh kita akan berkilau dengan menyinari gelapnya malam, bayangkan sendiri betapa indahnya suasana malam berenang di pantang ini.

Cahaya biru di pantai ini bukanlah buatan manusia atau limbah yang disegaja oleh manusia, akan tetapi terjadi cahaya biru ini berasal dari jutaan Mikroorganisme yang hiudp dalam laut dan mereka sampai ke bibir pantai. Disaat malam hari mereka menyinari tubuh mereka sendiri dan terjadilah cahaya yang sangat menakjubkan ini.

Berikut ini adalah gambar-gambar dari salah satu pantai Puerto Rico, Bioluminenescent Bay yang sangat menakjubkan.




Bagaimana menurut anda sangat menakjubkan kan pantai ini..?? Cahayanya sangat ini indah di kegelapan malam seperti gambar di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kayu Balau Merah, Kayu Tahan Jamur

Kayu Balau Merah ( Shorea balangeran ) merupakan salah satu jenis kayu Meranti yang tumbuh di lahan rawa gambut, dan tumbuhan ini masuk...

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *